Puisi Gombal Terbaru

Kawan Kawan yang mau kata Rayuan Gombal Cinta -atau Puisi Gombal kalian bisa lihat ke Kumpulan kata rayuan gombal atau puisi Gombal Informasi Terbaru cinta terbaru atau kata2 rayuan gombal cinta romantis, koleksi kata-kata rayuan cinta mau buat kekasih atau untuk pacar kalian sendiri , Nah berikut di bawah ini sms kata2 rayuan romantis atau puisi romantis  atau Puisi Gombal kalian bisa baja degan benar.


Puisi Gombal Terbaru




Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu
Dan izinkan aku untuk terus begitu.

Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Comment For Puisi Gombal Terbaru:

Totals 0 komentar For “Puisi Gombal Terbaru”

Posting Komentar

 
Puisi Gombal Terbaru - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com