Kata Bijak

Bagi kalian yang ingin memperbaiki bahasa kasar kalian bisa membuka di Informasi terbaru kata kata bijak disini kalian bisa mempelajari kata kata bijak yang kami sediakan disini untuk kalian semua atau teman teman semua.Nah siapa saja yang ingin masuk ke kata kata bijak kami telah siapkan kata kata bijak untuk kalian membajanya dengan baik soalnya kami disini telah susun yang rapi untuk kalian.


kata bijak


membacKawan aku gak akan ada jika kau tak ada, karenamu aku berarti, karenamu juga aku punya alasan untuk terus menatap masadepan, Tanpamu aku kosong kerena memang hanya sahabat yang menjadikan aku manusia bermakna. By gusbud.

Pilihlah siapa2 saja yang pantas menjadi sahabatmu karena sitiap orang yang ada didekatmu akan berpengaruh besar terhadap hidupmu.

Sapalah setiap temanmu dengan sebaris kalimat "hai" maka suatu saat dia akan menyapamu dengan kalimat "hai apa kabar dimana sekarang......"

Kata kata romantis
kata kata romantis untuk pasangan terkasih anda. Romantisme adalah bagian terbaik dari sebuah hubungan postif:) jangan pernah sia siakan.

Mencintamu adalah alasan terbaik bagiku untuk terus memperbaiki diri, menyayangimu adalah sesuatu yang membuatku memenuhi takdirku sabagai manusia, menikahimu adalah harapan terbesar yang aku gantungkan jauh diatas langit dimana aku memanjatkan do'a kepada Tuhanku.

Kumpulan kata bijak diatas merupakan beberapa kata kata bijak untuk cinta yang saya kumpulkan dan saya bagi menjadi 2 bagian yang sebelumnya saya posting disini bersumber dari berbagai tokoh kata kata bijak, namun karena 1 dan lain hal akhirnya posting kata kata bijak untuk cinta saya pindah ke blog baru saya:) selamat menikmati koleksi kata kata bijak.

Sumber: KATA KATA BIJAK CINTA 100 PILIHAN - KATA GUSBUD
a dengan baik atau dengan telitih.

Comment For Kata Bijak:

Totals 0 komentar For “Kata Bijak”

Posting Komentar

 
Kata Bijak - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com