KATA PENYESALAN


Kata penyesalan informasi terbaru kami akan berikan buat anda semua mungkin dengan kata kata penyesalan dan puisi patah hati yang kami buatkan untuk anda bisa bermanfaat untuk anda semua,Untuk anda ketahui dibawah ini kami sudah persiapkan semua hanya untuk membantu anda yang ingin mencari kata penyesalan dan puisi patah hati karena cinta dibawah ini anda bisa dapatkan semua yang anda cari,Nah buat anda yang mungkin merasa penasaran ingin membaca artikel kata penyesalan dan puisi lucu yang dapat anda berikan buat orang yang menyesal ,kami sudah sediakan dibawah ini anda bisa baca dengan puas.


Puisi Penyesalan Cinta
Aku,
Memendam rasa pada dirinya
Yang akhirnya tak bisa kumiliki
Bahkan tak mungkin kutemui

Mungkin aku...
Harusnya tak perlu mengenalnya
Dan tidak saling bertemu
Atau mungkin harusnya aku,
Hidup di dunia yang berbeda dengannya

Dan kini aku,
Telah kehilangan dirinya
Yang membuat hati kecilku selalu berkata,
Betapa bodohnya aku...
Membiarkan cinta itu pergi menghilang
Dan hanya meninggalkan sebuah penyesalan

Puisi Penyesalan Cinta
Tak ada sikap yang kau tunjukkan padaku..
Sudah kubuang kekerasan hati ini,
Untuk menyapa dan menuliskan sebait kata-kata..
Sungguh aku ingin kau membalasnya..

Pahit rasanya melihat ketika dia menatapku..
Aroma kebencianmu itu serasa menusukku..
Maafkan atas semua kesalahanku padamu..
Semua itu tak pernah aku rencanakan..

Kata-kata penyesalan karena reflek mungkin tidaklah penting, namun kata-kata penyesalan karena berpikir yang terucap dari mulut anda ataupun terngiang dalam otak anda akan sangat mempengaruhi kehidupan anda.

Banyak sekali manusia yang terpuruk karena penyesalan akan kesalahan yang pernah dilakukannya, akan masa lalunya yang kelam, dan sebagainya. Menurut saya, Orang2 yang terpuruk karena penyesalan adalah orang yang tak bisa menghargai hidup, sedangkan orang2 yang bangkit dari penyesalan adalah orang2 yang luar biasa.

- Kenapa aku harus bertemu dengan mu jika hanya membuat lebih sakit terasa

- Jika saja pada hari itu segala sesuatunya kulakukan dengan benar, maka tentu semuanya tidak akan terjadi seperti hari ini.

- Kalau saja waktu itu kusisihkan rasa malasku untuk sejenak pasti segala sesuatunya akan lebih baik.

- Saat masaku belum mengerti, telah habis waktu ku terbuang percuma, kini tiada lagi harapan karena sang waktu telah berlalu.

Andai aku bisa, namun aku tak mampu.

Hilang sudah semua, dimasa yang ada tidak dipergunakan sebaik mungkin untuk menjaganya.

Jika ia bisa, mengapa aku tak bisa.

Apakah yang membedakan aku dengannya, hingga membuat aku seperti ini.

Kini waktuku telah tiba, tidak seharusnya semua berakhir seperti ini

Tidak semestinya aku memilih dalam keadaan bimbang dan ragu

Pahit terasa ketika mengetahui kesalahan yang telah berlalu berakibat pada masa sekarang, namun tidak akan pernah ada kata terlambat untuk memperbaikinya, yang tinggal hanya rasa penyesalan

Comment For KATA PENYESALAN:

Totals 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

ibarat nasi sudah jadi bubur,,,penyesalan tu gak akan bsa diperbaiki ketika sesorag tu tidak punya perasaan...

Posting Komentar

 
KATA PENYESALAN - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com