SMS LUCU BUAT PACAR

Sms Lucu,Kata Lucu

Sms lucu buat pacar kali ini kami akan memberikan buat anda semua Perlu anda ketahui disini kami akan memberikan informasi terbaru untuk anda anda semua,Sms lucu buat pacar atau dengan puisi lucu andalah kata kata yang paling tepat buat anda berikan untuk pacar anda yang lagi marah sama anda,Bila anda berikan kata kata sms lucu atau dengan puisi romantis ini kepada pacar anda ,Pasti pacar anda akan tersenyum kepada anda semua,Nah buat anda yang ingin membaca artikel yang kami sediakan anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan buat anda semua.





SMS Lucu Banget I Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu. kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh... Setia, gak gampang ngambek Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu Kerena..

SMS Lucu Banget II Iman udh siap Makmum udh ciap Kain kafan ny udah ciap tanah udh di gali keranda udah nangkring tapi jenazahnya mana?? masya Allah.... di tungguin malah baca sms ckckckck.

SMS Lucu Banget IV Gak balas SMS tu biasa. 1 Hari ga balas SMS = ga papa 10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis 20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh 30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik 40 Hari Ga balas SMS = ... Aku musti ziarah nih keknya.

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini…!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini…!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini…!!!

MLikiLah :
sBuah HATI y9 Tak pRnh mMbenci,

sBuah seNyumn y6 Tak pRnh puDar,
sBuah senTuhaN y9 TakKn pRnh mNyakiTi
En
sBuah pRshabaTn y9 TakKn pRnh b’akhir..

Seberapa besar arti persahabatan ???
Aq akan jwb :
” Seujung kuku ”
krna seberapapun kuku dipotong,,
dya akan tumbuh teruz sampai ujung usia nanti.

Raja fir’auN sdg Ngabsen rakyat nya:
JIN..?
Hadir Bos.!
Kuntilanak..?
Ada Bos.!
Kafir..?
Siap Bos!
Iblis..?
Lengkap Bos..!
Nah SETAN anaknya mana?
Ni bos Lagi sibuk baca “SMS he. . .
Apa Singkatan Ganteng?
Jawabanya : Gangguan Telinga

Comment For SMS LUCU BUAT PACAR:

Totals 3 komentar For “SMS LUCU BUAT PACAR”
Yoko Cool mengatakan...
pada hari 

seru juga

yuni puspita sari mengatakan...
pada hari 

ada yg lain gaa ?
kurang nihh :D
ahahah

anna mengatakan...
pada hari 

Goood

Poskan Komentar

 
SMS LUCU BUAT PACAR - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com