SMS LUCU GOKIL ABIS

sms lucu,sms Gokil,Sms Lucu Buat Pacar

Sms lucu gokil abis  adalah kata kata yang paling ampuh untuk diberikan buat orang yang lagi marah,nah untuk anda yang sedang mencari sms lucu gokil abis informasi terbaru anda anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini sudah kami sediakan buat anda yang lagi ingin memberikan artikel sms lucu gokil abis atau dengan puisi lucu yang kami sediakan ini buat pacar anda semua,Nah mungkin anda ingin lihat artikel yang kami sediakan dibawah ini buat anda semua,Nah bila anda ingin lihat artikel sms lucu atau dengan sms cinta romantis yang kami sediakan buat anda,Anda bisa lihat semua dibawah ini.



SMS Lucu Banget I Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu. kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh... Setia, gak gampang ngambek Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu Kerena..

SMS Lucu Banget II Iman udh siap Makmum udh ciap Kain kafan ny udah ciap tanah udh di gali keranda udah nangkring tapi jenazahnya mana?? masya Allah.... di tungguin malah baca sms ckckckck.

SMS Lucu Banget IV Gak balas SMS tu biasa. 1 Hari ga balas SMS = ga papa 10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis 20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh 30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik 40 Hari Ga balas SMS = ... Aku musti ziarah nih keknya.

Ada 3 kategori monyet

1.Monyet Penurut: yang mau baca sms ini…!!!
2.Monyet Pendendam: yang mau balez sms ini…!!!
3.Monyet Pelit: yang gk mau balez sms ini…!!!

MLikiLah :
sBuah HATI y9 Tak pRnh mMbenci,
sBuah seNyumn y6 Tak pRnh puDar,
sBuah senTuhaN y9 TakKn pRnh mNyakiTi
En
sBuah pRshabaTn y9 TakKn pRnh b’akhir..

Seberapa besar arti persahabatan ???
Aq akan jwb :
” Seujung kuku ”
krna seberapapun kuku dipotong,,
dya akan tumbuh teruz sampai ujung usia nanti.

Raja fir’auN sdg Ngabsen rakyat nya:
JIN..?
Hadir Bos.!
Kuntilanak..?
Ada Bos.!
Kafir..?
Siap Bos!
Iblis..?
Lengkap Bos..!
Nah SETAN anaknya mana?
Ni bos Lagi sibuk baca “SMS he. . .
Apa Singkatan Ganteng?
Jawabanya : Gangguan Telinga

Comment For SMS LUCU GOKIL ABIS:

Totals 0 komentar For “SMS LUCU GOKIL ABIS”

Poskan Komentar

 
SMS LUCU GOKIL ABIS - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com