Kata Kata Gokil Romantis

Nah para siapa yang mau masuk disini kata kata Gokil romantis ini siapa tau kata kata gokil Romantis kami bisa membantu kalian atau anda semua .kata kata gokil ini Informasi terbaru  kami rancang kusus buat kalian yang suka gokilin pasanganya atau temanya sendiri .kata kata ini kami seleksikan dari kata kata gokil yang lainya hanya lah kata kata gokil ini yang paling kami banggakan disini.


Kata Kata Gokil RomantisSms kata-kata cinta gokil dan romantis -.

 Berikut ini saya berikan beberapa kata cinta gokil dan romantis buat anda. Kata-kata gokil ini bisa anda kirimkan melalui sms ataupun lasung mengucapkannya kepada pasangan anda baik itu sahabat, pacar, teman dan lain-lain. Kata-kata cinta gokil ini hanyalah sekedar humor saja, jadi kurang pas rasanya jika anda memberikan kata-kata gokil ini pada saat anda sedang marahan. Yang ada nanti pacara atua pasangan anda tambah marah pada anda hehe..

Ok berikut seperti apa yang saya janjikan di depan, kumpulan sms cinta lucu, gokil dan romantis, pantun lucu di gabung menjadi satu. Semoga anda menikmatinya :)

Kamu itu :
1. Istimewa 2. Baik 3. Ramah 4. lucu 5. Pintar 6. Supel
7. Mengagumkan dan aku simpatik sama kamu.
Begitu kata teman²ku tentang AKU...
Bukan tentang KAMU!!!
===============================================
pernah ga sih kmu mikir kalo aku lebih perhatian dan sayang sama kamu daripada sama orang lain ?
karena kata dokter pasien cacat mental seperti kamu itu butuh perhatian lebih
hehehe...
===============================================
Saat hatimu terasa pedih
dan air mata tak dapat lagi kau bendung
maka tumpahkanlah air matamu itu
aku akan selalu menemanimu
selalu ada di sampingmu
untuk menyeka air matamu
karena aku...
jual TISSUE...
TIssue..Tissue.. 2000 tiga bungkus!!
Mw g? hehe...
===============================================
Coba liat nih ada 1 pohon..
,;*”*;, kamu liat
*;,Y,;* kan??
_) (_
Knapa kamu gk prnah sms aku lagi?
Apa lu mau
digantung



.Kata-Kata Gokil.

"Be.... Babe,

Wah.. di luar negri caggih banget ya be..?

Masa daging masUk mesin keLUarNYa sosis.?

BabE Jwb:

"aaaaaahh itu sih hal biasa....

Enyak elu tu lebih canggih... dulu babe masuKin sosis maLah yang keLuar eLU"../

Kata SMS Gokil

Sebuah pesawat terbang melaju dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun oleng n mnabrak gunung.. DUOR DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat..

Selamat Sampai di Akherat.

kemarin aku jalan2 ke mall sambil bw anjing. ada satpam marah2 dan ngusir aku, akhirnya aku pun pulang dan bertemu denganmu dan kamu lgsng ngajak aku ke mall lg.

setelah sampai disana, satpamnya malah marah besar

'UDAH DIBILANG GA BOLEH BW ANJING,, EH..SEKARANG MALAH BAWA BABI !.

Comment For Kata Kata Gokil Romantis:

Totals 0 komentar For “Kata Kata Gokil Romantis”

Posting Komentar

 
Kata Kata Gokil Romantis - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com