Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis

Para sobat atau kalian yang mau koleksi Kumpulan kata Kata Lucu Romantis silakan kalian memasuki halaman yang kami sediakan disini soalnya kami disini sudah simpan yang sangat rapi atau susun yang benar kata kata Lucu disini .Nah para siapa yang mau memasuki halaman yang kami sediakan disini. siapa tau kata kata kami di sini bisa bermanfaat untuk kalian semua .kalau kalian merasa puas dengan kata kata kami yang kami sediakan disini kami juga akan merasa bangga melihat kalian yang mersa bangga.



kata lucu


Seorang wanita sedang berjalan melewati toko yang menjual hewan peliharaan, ketika seekor kakaktua berkata, “Hei nyonya! anda jelek sekali!” wanita ini mempercepat langkahnya dan melanjutkan perjalanannya.

Saat pulang, ia kembali melewati toko hewan tadi dan kakatua sekali lagi menghinannya, “Hei nyonya! anda jelek sekali!”

Sang Nyonya merasa sangat marah sambil memasuki toko tersebut dan berniat untuk menggugat toko tersebut dan membunuh burung itu.Manajer toko meminta maaf dan meyakinkan bahwa kakatua tidak akan mengatakan penghinaan itu lagi.

Hari berikutnya, nyonya ini sengaja melewati toko hewan untuk memastikan bahwa burung itu tidak mengulangi perbuatanya.

“Hai Nyonya!”, sapa kakatua

“Ya??”

“Kau tahu, kan??”"

Posted in Cerita Humor | 3 Comments »
Logat betawi
September 15th, 2011

Agus dan aktor adalah dua sahabat dari satu desa di Yogyakarta. Sudah dua tahun dia merantau dan akhirnya berhasil menjadi seorang aktor. ketika pulang, sang ayah yang sudah tak sabar menyambut kedatangannya bertanya, “Bagaimana kamu di Jakarta nak?”

Agus menjawab, “Senang Beh!”

“Kamu kerja apa di Jakarta?” tanya ayah

“Banyak beh….yaah, jadi guru agama, pembina iman.Yaahh pokoknya banyak deh Beh!” begitu jawab Agus dengan logat betawi.

“Kalo begitu, nanti malam sebelum makan kamu pimpin doa ya!” pinta sang ayah

Pada saat makan malam, Agus pun berdoa, begini doanya:

” Babe gue yang ade di surge, surge lu punye, bumi lu punye.Punye gue semua dari lu.Gue gak punye ape-ape.Tapi nggak apalah, amin ye!”

Comment For Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis:

Totals 0 komentar For “Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis”

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Kata Lucu Romantis - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com