OBAT DIARE TRADISIONAL

Obat

Obat diare tradisional dan obat diare bayi adalah obat yang paling cepat mengatasi penyakit anda anda semua,Perlu anda ketahui bahwa obat diare tradisional informasi terbaru kami akan memberikan khusus untuk anda yang sedang membuntuhkannya ,Bila bila ada keluarga anda yang sedang mengalami penyakit diare dibawah ini kami sudah sediakan obat yang bisa mennyebuh kan penyakit itu semua,Nah untuk andayang ingin lihat artikel yang kami sediakan anda bisa lihat semua dibawah ini ,




Penyebab Penyakit Diare

Penyebab penyakit diare kebanyakan disebabkan oleh beberapa infeksi virus, tetapi juga seringkali terjadi karena adanya racun bakteria. Dalam kondisi hidup yang bersih dan dengan makanan mencukupi dan air tersedia, pasien yang sehat biasanya sembuh dari infeksi virus umum dalam beberapa hari dan paling lama satu minggu. Namun untuk individu yang sakit atau kurang gizi, diare dapat menyebabkan dehidrasi yang parah dan dapat mengancam-jiwa bila tanpa perawatan.
Diare dapat menjadi gejala penyakit yang lebih serius, seperti disentri, kolera atau botulisme, dan juga dapat menjadi indikasi sindrom kronis seperti penyakit Crohn. Meskipun penderita apendisitis umumnya tidak mengalami diare, diare menjadi gejala umum radang usus buntu.

Ramuan Tanaman obat Herbal Tradisional diare 1 :

Daun jambu biji sebanyak 30 gram direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.

Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari

Ramuan Tanaman obat Herbal Tradisional diare 2 :

Daun urang-aring sebanyak 30 gram direbus dengan 400 cc air hingga tersisa 200 cc, kemudian airnya diminum selagi hangat.

Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari

Ramuan Tanaman obat Herbal Tradisional diare 3 :

Kulit delima kering sebanyak 30 gram dan 10 gram daun teh direbus dengan 600 cc air hingga tersisa 300 cc, kemudian air rebusannya diminum selagi hangat.

Pemakaian : Konsumsi 2 kali sehari

Ramuan Tanaman obat Herbal Tradisional diare4 :

Cuci bersih 2 jari kayu bungur, lalu tumbuk sampai halus. Seduh dengan ½ cangkir air, aduk sampai rata lalu saring.

Pemakaian : Minum sekaligus.

Ramuan Tanaman obat Herbal Tradisional diare 5 :

Remas-remas daun cincau di dalam air masak, saring, lalu biarkan bberapa saat sampai membentuk agar-agar. Tambahkan santan kelapa dan pemanis dari gula kelapa.

Pemakaian : Makan sekaligus.

Ramuan Tanaman obat Herbal Tradisional diare 6 :

Cuci bersih 2 genggam daun gude segar, lalu rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 ½ gelas. Setelah dingin, saring.

Pemakaian : Minum 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Ramuan Tanaman obat Herbal diare 7 :

Rebus 3 potong akar iler dengan 2 gelas air hingga tersisa 1 gelas.

Pemakaian : Minum pada pagi dan sore hari.

Ramuan Obat Herbal diare 8 :

Cuci bersih 5 lembar daun jambu biji serta 1 potong akar, kulit dan batangnya, rebus dengan 1,5 liter air sampai mendidih. Setelah dingin, saring.

Pemakaian : Minum 2 kali sehari pada pagi dan sore hari.
 
OBAT DIARE TRADISIONAL - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com