KUMPULAN PUISI RINDU CINTA

puisi rindu,Puisi rindu Cinta

Kumpulan puisi rindu cinta adalah kata kata yang paling ampuh untuk diberikan kepada pacar anda semua,kumpulan puisi rindu cinta nah buat anda yang sedang mencari kata kata puisi cinta buat diberikan kepada pacar anda semua,Mungkin dibawah ini anda bisa temukan semua puisi rindu cinta dan puisi patah hati,Soanya dibawah ini kami sudah sediakan khusus buat anda semua yang merasakan saat pertama percintaan disaat sekarang,Nah buat anda yang merasa ingin melihat artikel puisi rindu dan puisi lucu yang kami sediakan dibawah ini mungkin anda semua bisa melihatnya semua dibawah ini.


Bagaimana bisa aku terus diam
kalau ini semua tak terbalas
bagaimana bisa aku terus diam
kalu ini semua menggantung…

engkau…
yang ada di sana, yang dimana
taukah kau jika aku tulis ini
tulis tentangmu, tentang rindumu

engkau…
pernahkah juga menyambut rinduku
walau hanya dengan senyum
tanpa harus kau ucap kata penyambutan

engkau…
yang ada dimana
ketahuilah aku terus merindumu
ketahuilah aku terus menantimu kembali
kembali bersama sperti waktu itu
waktu yang penuh canda dan bungah
waktu yang berlalu dengan indah
waktu yang slalu terkenang

Tuhan..
sampaikan padanya
tentang rinduku
tentang rindunya yang slalu kutunggu
tentang rindunya, Tuhan…

Rindu namaku
ku datang pada setiap insan berhati biru
Rindu ceritaku
kan kuberikan padamu, ku dekap dan ku rayu
ku hinggap hanya pada perasaan yang menggebu-gebu
pada perasaan yang berwarna ungu
Tak pernah aku pergi dan pantang buatnya jemu

Malam itu!
saat ku titip bintang pada malaikat dulu
saat ku tiup mawar pada kumbang seribu
aku bisa buatmu galau aku bisa buatmu risau
sehari tanpaku bagai kompor tanpa sumbu

Hati rumahku
tempat berjuta rasa berpadu menjadi satu
dan tak banyak perasaan yang ku tau

Aku adalah rasa untukmu
Aku adalah ungkapan rasa malu

Selamat datang di dunia rindu
ini adalah rasa buatmu
semoga kau mau menerimaku

Comment For KUMPULAN PUISI RINDU CINTA:

Totals 0 komentar For “KUMPULAN PUISI RINDU CINTA”

Posting Komentar

 
KUMPULAN PUISI RINDU CINTA - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com