Kata Kata Galau Cinta

Percintaan sering kali kita rasakan bila pacar kita yang sedang galau apakah yang kita harus lakukan biar bisa menhibur hatinya,informasi terbaru mungkin dengan adanya kata kata galau cinta yang telah sediakan dibawah ini bisa sedikit membantu anda semua,Perlu anda ketahui percintaan sangat butuh pegorbana karena pegorbanan itu adalah segalahnya mukti cinta kepada pacar anda semua,mungkin dengan kata kata galau cinta ini sangat berguna buat anda semua,

Bila anda merasa penasaran ingin membaca artikel kata kata galau cinta dibawah ini sudah di sediakan khusus buat anda semua.

Kata Kata Galau Cinta



Selalu aku yang kau salahkan...!!!!! Padahal aku sudah memperbaiki diri sesuai yang kau inginkan, berusaha memberikan yang terbaik untukmu, kasih sayang telah kucurahkan semuanya kepadamu.. tetapi apapun yang kulakukan, tak pernah benar dimatamu... Kau anggap aku macam sampah...

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu... dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi, lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku......!!!!!!!!!!

Sendiri aku dalam gelap didalam ruangan gelap gulita dihati yang luka.

Kebahagiaanku adalah melihat kamu orang yang ku cintai bahagia walau dengan orang lain, meski pun aku tak bisa menahan air mata ini

Janji yang pernah aku ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah aku ingkari... meskipun aku hanya bisa menjagamu dari jauh...

Aku sangat mencintaimu... Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Kau hancurkan aku dengan kepalsuan, kau luluh lantahkan hati ini sesukamu. Dimanakah letak perasaanmu sehingga pertikaian diantara kita kerap terjadi? Semua ini bermula lantaran kau memilih dia sebagai penggantiku!

Sendiri aku dalam gelap, didalam ruangan gulita saat hati sedang luka. Inikah yang dinamakan dengan cinta? Cinta yang membuat aku jatuh kedalam kesedihan yang tiada tara.

Aku pernah mengucapkan janji untuk selalu menjagamu, hal itu tidak akan pernah aku ingkari, meski aku hanya bisa menjagamu dari jauh.

Aku sangat mencintaimu. Aku harus melakukan ini, karena aku ngga ingin melihat kebahagiaanmu terhalang oleh ku, semoga kamu bahagia bersamnya...

Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Mencoba bersabar, walau hati ini terluka. Namun mengapa aku selalu dibanding-badingkan? Biarlah aku pergi menyusuri jalan berliku, walau sakit kurasakan tanpa cinta lagi...

Kuatkan aku Tuhan, aku hanya ingin melihatnya berbahagia meski tanpa aku yang sangat menyayanginya...

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Ketika aku melihatmu lagi tanpa sengaja membuat semua memori indah dan buruk yang pernah ada, sekejap kini berputar kembali di ingatanku.

Demikianlah berbagai ungkapan kata-kata galau karena cinta yang bisa dipublikasikan kepada teman-teman pada kesempatan ini. Tulisan diatas bukanlah sebuah tulisan yang ingin membuat kamu semakin terjatuh didalam sedih. Namun semua yang dituliskan disini adalah hanya sebagai penghiburan, bahwa ternyata yang pernah mengalami kegalauan karena cinta, itu bukanlah dirimu semata.

Jangan lupa untuk membaca juga tulisan terkait di blog Berita Terhangat, yaitu tulisan tentang status keren dan kata cinta yang sudah pernah dipublikasikan sebelumnya.
Categories: Ungkapan Kata
If You Like This Post, Share it With Your Friends & Peers
Digg
stumbleupon
Delicious
facebook
twitter
reddit
rss feed bookmark
Related Posts by Categories
Ungkapan Kata

Kata Kata Indah Tentang Cinta
SMS Rayuan Gombal Terbaru 2013
Kata Kata Cinta Buat Kekasih
Ucapan Selamat Ulang Tahun
Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar
Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2013
SMS Ucapan Tahun Baru 2013
Kata Cinta Sedih Banget

Comment For Kata Kata Galau Cinta:

Totals 0 komentar For “Kata Kata Galau Cinta”

Posting Komentar

 
Kata Kata Galau Cinta - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com