Kata Kata Rayuan Cinta

Bila anda semua ingin lebih di cintai oleh pacar anda semua anda semua harus bisa memberikan kata kata rayuan cinta yang sangat manjur contohnya kata kata rayuan cinta yang telah disediakan dibawah ini ,nah buat anda semua informasi terbaru kata kata rayuan cinta yang telah sediakan dibawah ini,dengan adanya kata kata rayuan cinta yang telah sediakan dibawah ini mungkin sangat berguna buat anda semua yang ingin merayu pacar anda semua,Nah dengan adanya kata kata rayuan cinta dan kata kata rindu dibawah ini mungkin anda semua bisa melihatnya semua dibawah ini,Soalnya kata kata rayuan dibawah ini sudah di susun rapi anda semua bisa membacanya dengan santai atau sepuas anda semua.

Kata Kata Rayuan Cinta

 Kata Kata Rayuan Cinta 

 Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta? Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta. Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku. Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan, aku tidak ingin menjadi benar. Sebab menjadi benar berarti kehilangan kamu dari sisiku…

 Orang-orang bilang, “Jatuh cinta itu hanya sekali saja.” Tapi setiap aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta lagi, lagi dan lagi…

 "segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."

"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

"kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…"

"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"

Comment For Kata Kata Rayuan Cinta:

Totals 0 komentar For “Kata Kata Rayuan Cinta”

Posting Komentar

 
Kata Kata Rayuan Cinta - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com