Kumpulan Kata Kata kangen Buat Pacar

Dengan adanya rasa cinta pasti pula adanya rasa kangen kepada seseorang yang telah kita cintai walapun sedikait pastinya kita akan merasakan dan akan selalu ingat kepada pacar anda semua,Baut anda semua yang sedang merasakan jatuh cinta jarak jauh atau jarak dekat kata kata kangen kepada pacar pasti ada dalam hati anda semua,

Mungkin dengan adanya kumpulan kata kata kangen buat pacar dan kata kata rindu kepada pacar yang telah disediakan dibawah ini mungkin akan bisa membantu anda semua, karena kata kata kangen buat pacar telah disediakan semua dibawah ini khususnya hanya buat anda semua yang sedang jatuh cinta kepada orang yang anda cintai,

Bila anda ingin membaca kata kata kangen dan kata kata sedih karena hati ini sedang kangen yang telah disediakan dibawah ini telah disediakan memang buat anda semu dan anda bisa membacanya dengan sesuka anda semua dan bila anda ingin memberikan kepada pacar nya masing-masing kata kata kangen yang disediakan dibawah ini sangatlah tepat untuk kirim sms untuk pacar anda yang sangat anda cintai.


Kumpulan Kata kata kengen Buat Pacar 

Kumpulan  Kata Kata Ungkapan Kangen Buat Pacar

Di hadapanku telah terbentang sebuah kehidupan
yang mampu aku hias menjadi sesuatu yang lebih indah,
kehidupan yang telah terbangun sejak pertama
kali kita bertemu dan akan terus ada hingga akhir zaman.
Kata Kata Kangen
Berhentilah sejenak, biarkan aku memandang wajahmu
dan memandangi diriku sekejap,
mungkin aku dapat mempelajari rahasia-rahasia
hatimu melalui tatapanmu yang misterius.

Kata Kata Kangen
Tuhan telah memberimu jiwa dengan sayap di atasnya untuk
mengarungi cakrawala tanpa tepi demi cinta dan kebebasan.
Kesetiaan tak akan memiliki makna apapun jika tidak di rangkai dalam cinta,
sebab cinta itu sendiri adalah wujud kesetiaan yang paling sejati.
Hatiku menolak untuk menyembunyikan rahasia darimu.
Karena semua yang aku lakukan adalah untukmu.

-----------------------------------
Kata kata kangen pacar

Rindu Ketika Hujan
Disudut kota itu
Terlihat keramaian menyusur jalanan
Suara desing disana sini terus berpacu
Seperti di kejar-kejar oleh waktu

Langit mendung berawan
Terasa dingin hati ini
Hujan akan turun membasahi rindu dihati
Ku pandang langit saksikan kesedihan

Tetes air hujan berdesak turun
Sepi mengusir keramaian
Hanya terdengar suara rintik-rintik hujan
Dan suara hati mencari hangatnya kerinduan

Angin menyelimuti hati yang hampa
Dan tak seorang pun yang tau
Betapa merindunya cinta
Untuk temani cinta ku

--------------------------

Sms Kangen Buat Pacar
Yank, saat kamu baca SMS ini
Aku termenung memikirkanmu
Kuharap kamupun merasakan yang sama
Rasa kangen yang tak tertahankan
Gak sabar aku menunggu
Malam minggu nanti hingga kita ketemu

-----------------------------------

Kata kangen Untuk Mantan Pacar

meskipun dah disakiti tapi aku sayang ma dia, ntah kenapa dia gak bisa hilang dari ingatan aku… padahal aku dah buka hati tuk yang lain tapi masih aja kangen tiba2 ma dia……. aku udah siap lau ntar aku liat dia jalan ma cewe lain pasti dia yang terbaik yang di pilih mantan…. semoga bahagia buat kamu mantan2 aku

kangen  bngett am mntan
ampe kbawa mimpi ..
uda 4 bln ptuuz tapi blumb bisa lupaind dia ..
ak pcrann am dia hmpir 3 taun , susaa bnget lupaind nyh ..
sakiid bnget lyad dia am cwe baru nyh ..

Comment For Kumpulan Kata Kata kangen Buat Pacar:

Totals 1
Anonim mengatakan...
pada hari 
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

Posting Komentar

 
Kumpulan Kata Kata kangen Buat Pacar - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com