Motogp 2012 Yamaha Masih Kembangkan 1000cc

Jadwal motogp 2012 akan hadir didepan mata anda semua kali ini pembalap Yamaha asal Spanyol, Jorge Lorenzo yakin motor Yamaha 1000cc yang akan dipakai di musim 2012 mengalami peningkatan yang sangat berarti dalam uji coba pra musim di Sepang. Peningkatan performa masih terus diharapkan di dua uji coba pra musim selanjutnya.

"Motor memiliki potensi yang besar. Kami masih memperbaiki beberapa hal dan kami bisa terus meningkatkan performanya. Peningkatan sekitar dua persen saja itu sudah sangat bagus pada tahun ini," kata Lorenzo.Seorang Rossi di motogp 2012 tak akan berani memasuki arena balap motogp


rossi moto gp 2012,jadwah motogp 2012, motogp 2012


Ia menjelaskan, Yamaha bersama dirinya masih sedang mengembangkan motor. Saat ini ada banyak hal yang mengalami perubahan besar. "Kapasitas mesin naik lebih dari 200cc. Itu artinya ada tenaga yang lebih besar. Motor lebih berat dan kita harus melakukan pengereman dengan lebih keras, menarik gas dengan pelan-pelan," kata Lorenzo.

Pada saat berusaha membangkitkan motor dari posisi miring di tikungan juga perlu tenaga lebih besar. Menurutnya antara dia dengan para rider pesaing hanya berbeda sedikit.

Rider yang sempat mengusulkan kecepatan motor 1000cc di pentas MotoGP dibatasi kecepatannya itu sempat menjadi pembalap tercepat di hari pertama uji coba pra musim. Namun dua hari berikutnya, pembalap tercepat dikuasai oleh Casey Stoner dari Repsol Honda.

Comment For Motogp 2012 Yamaha Masih Kembangkan 1000cc:

Totals 0 komentar For “Motogp 2012 Yamaha Masih Kembangkan 1000cc”

Posting Komentar

 
Motogp 2012 Yamaha Masih Kembangkan 1000cc - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com