Rossi Motogp 2012 Tak Berani Berjanji

Juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi, tidak memiliki target muluk-muluk di Jadwal MotoGP 2012 setelah gagal total musim lalu. Namun, The Doctor yakin Ducati akan lebih sukses musim depan.Di Jadwal motorgp 2012 anda akan bisa bertemu kembali sama pembalap andalan anda anda semua,

Musim 2011 menjadi musim terburuk dalam karir Rossi sepanjang keikutsertaan di ajang grand prix. Mantan pembalap Yamaha dan Honda tersebut gagal meraih kemenangan sepanjang musim. Torehan terbaik Rossi musim lalu adalah posisi ketiga di MotoGP Perancis.Nah Disini kami akan memberikan jadwal Motorgp Informasi terbaru sama anda disini.

berita tentang rosi,Berita motogp 2012,motorgp 2012


Rossi mengaku sangat kecewa dengan hasil yang didapatnya musim lalu, namun pembalap 33 tahun tersebut tidak ingin mengumbar target fantastis musim depan. Rossi hanya ingin memberikan yang terbaik di atas sirkuit.

"Saya hanya mengharapkan yang terbaik. Kami bekerja keras tahun ini untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus. Kami punya banyak ide untuk dicova, bersama Filippo Preziosi dan seluruh tim di Ducati," ujar Rossi seperti dilansir Crash.net.

Comment For Rossi Motogp 2012 Tak Berani Berjanji:

Totals 0 komentar For “Rossi Motogp 2012 Tak Berani Berjanji”

Posting Komentar

 
Rossi Motogp 2012 Tak Berani Berjanji - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com