KATA KATA INDAH BUAT PACAR

Kata Kata Cinta Indah,Kata Kata Indah,Kata Kata cinta indah

Informasi terbaru kami kali ini tentang kata kata indah buat pacar kata kata ini bisa anda berikan kepada pacar anda yang sangat anda cinta saat sekarang ini,Kata kata indah buat pacar dan kata kata bijak telah kami sediakan khusus untuk anda semua dibawah ini,Perlu anda ketahui bila anda ingin dicintai oleh pacar anda, anda harus bisa memberiakan kata kata yang membuat hati pacar anda bisa percaya bersama anda sendiri, Nah mungkin anda yang merasakan penasaran dengan artikel kata kata indah buat pacar atau dengan kata kata bijak lucu telah kami sediakan untuk anda ,Anda bisa lihat sekarang dibawah ini,





Memberikan seluruh cintamu kepada seseorang bukanlah jaminan dia akan membalas cintamu!? Jangan mengharapkan balasan cinta, tunggulah sampai cinta berkembang di hatinya, tetapi jika tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Kata Kata Romantis

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Comment For KATA KATA INDAH BUAT PACAR:

Totals 0 komentar For “KATA KATA INDAH BUAT PACAR”

Posting Komentar

 
KATA KATA INDAH BUAT PACAR - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com