kata kata romantis cinta

Kata Kata Cinta Romantis,Kata Kata Romantis,Kata Kata Bijak

Kata kata romantis cinta atau kata kata bijak ini bisa anda berikan kepada pacar anda yang sedang lagi bercinta,mungkin kata kata romantis cinta dan kumpulan kata kata bijak ini sering anda membacaya namun kata kata yang kami sediakan buat anda disini,Perlu anda ketahui bila anda ingin mendapatkan artikel kata kata romantis cinta yang kami sediakan untuk anda semua ,anda bisa melihatnya semua dibawa ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi untuk anda semua ,




Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Kata Kata Romantis

The day will come when you’ll be mine
But I’ll just wait till that time
If I have to wait forever, that’s what I’ll do
Cause I can’t live my life without you

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu…

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau sambut pagi dengansenyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam ini dengan belai sayangmu
I love U

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

bila kau menangis. .hatiku pun bersedih
bila kau senang. .hatiku pun berbunga
bila kau gelisah. .hatiku pun bergejolak
ini semua karena. . .
kita SEHATI. . .

Comment For kata kata romantis cinta:

Totals 0 komentar For “kata kata romantis cinta”

Posting Komentar

 
kata kata romantis cinta - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com