KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA


alt

Bagi anda-anda yang sedang mencari kata kata mutiara cinta yang ingin lebih baik dibawa ini telah tersedikan untuk anda semua,Perlu anda ketahui kata kata mutiara cinta dan kata penyesalan yang tersediakan dibawa ini adalah kata kata yang telah dipilih hanya memang untuk anda semua,Nah bila anda ingin lihat secara langsung kata kata mutiara cinta dan kata anda bisa lihat semua kata  putus cinta dibawa ini semua,



Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

 Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

 Cinta memang mampu membuat seseorang menunggu lama. Tapi kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

 Ketika kamu mencintai seseorang, beranikan dirimu tuk mengungkapkan. Jika tidak, beranikan juga dirimu tuk melihat dia dicintai orang lain.

 Cinta adalah untuk bahagia. Ketika cinta menjadi penyebab air mata, itu adalah jalan menuju bahagia. Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya.

 Jangan biarkan cintamu menjadi benci. Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg mennhampiri hidup seseorang.

 Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal;

 tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat Kerjakan apa yang kau cintai dan uang akan mengikuti Read more at:


Cinta sejati dari seorang manusia rela mengorbankan apa saja. Seperti halnya Adam yang rela keluar dari surga demi membahagiakan kekasihnya Hawa.

Mencintai tidak harus memiliki, mencintai adalah memberi tanpa berharap untuk diberi

Kasih sayang terindah adalah kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Kasih sayang ayah sepanjang jalan, kasih sayang ibu sepanjang hayat

Tuhan menurunkan cinta bagi manusia untuk mengetahui keindahan Surga.

Hidup tanpa cinta adalah neraka yang hadir ke muka bumi

Hidup dengan mencintai adalah seperti domino, saat cinta itu terjatuh,

Comment For KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA :

Totals 0 komentar For “KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA ”

Posting Komentar

 
KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com