KATA KATA GALAU

Kata kata galau mungkin tidak asing lagi kita dengar di antara anak-anak muda jaman sekarang yang sedang merasakan cinta kepada orang yang mereka cintai,Mungkin dengan adanya kata kata galau informasi terbaru dibawah ini mungkin akan bisa membatu anda atau teman-teman sekalian,Mungkin anda merasa penasaran ingin melihat kata kata galau cinta  yang telah sediakan dibawah ini semua,Nah kalau memang anda merasa penasaran  ingin membaca kata kata galau dan pantun cinta dibawah ini telah tersediakan atau telah di susun dengan rapi hanya untuk anda semua.

kata kata galau,kata kata galau cinta,


Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

 Bukanya aku gc mau terima ''CINTA'' mu .. tp krna Q gc mau jadi orang ke 3 antara ''KAU'' DAN ''DIA''

Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu, cuma bikin sakit hati.

Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Buah manggis..
Buah kedondong..
Cwe manis..
Kenalan donk!!!

Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!

Burung gelatik..
Diatas pohon..
Lu cantik
Tapi oon!!!

Aku harus bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku

Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg kamu tahu hingga mereka tahu berapa banyak kamu peduli pada mereka.

Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ? Read more at:

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung,namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Ketika kamu membenci seseorang, kamu sedang membuat hidupmu semakin rumit. Nggk ush kmu mmbri aku hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn sikap mu yg dingin ke aku Read more at

Comment For KATA KATA GALAU:

Totals 0 komentar For “KATA KATA GALAU”

Posting Komentar

 
KATA KATA GALAU - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com