Contoh Surat Lamaran Kerja

Informasi terbaru kali ini tentang contoh surat lamaran kerja untuk anda yang sedang mencari contoh isi surat lamaran kerja dibawah ini sudah disediakan khusus buat anda semua,Mungkin dengan andanya contoh surat lamaran kerja yang disediakan dibawah ini bisa sedikit memudahkan anda anda semua untuk contoh membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar,Untuk anda ketahui isi contoh surat lamaran kerja dan contoh surat izin dibawah ini kami sengaja buatkan yang benar untuk anda semua,Bila anda sedang pusing mencari atau membuat contoh surat lamaran kerja yang baik dibawah ini sudah disediakan dengan benar hanya untuk anda semua.


contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh isi Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 17 Oktober 2013
Hal: Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,
Bapak / Ibu Manager personalia
PT. Jaya terus

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Jaya terus, seperti yang termuat dari harian Fajar pada tanggal 14 Oktober 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Jaya terus sebagai berikut:
Nama : ..........................
Tempat & tgl. Lahir : .......................
Pendidikan Akhir : ......................
Alamat : .....................
HP : ......................
Email : ...........................
Status Perkawinan : ..........................(single/nikah)

Saat ini saya bekerja sebagai staff di PT. Hampir mati, Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup.
2. Foto copy ijazah S-1.
3. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,

Comment For Contoh Surat Lamaran Kerja:

Totals 0 komentar For “Contoh Surat Lamaran Kerja”

Posting Komentar

 
Contoh Surat Lamaran Kerja - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com