Kata Kata Galau Lucu

Dalam percintaan sering kali kita rasakan galau, sedih dan kegembiraan karena itu lah disediakan kata kata galau lucu informasi terbaru agar anda semua bisa terhibur atau tersenyum.Bila anda ingin selalu mau lihat pacar anda tertawa mungkin dengan kata kata galau lucu dibawah ini bisa membantu anda semua,Karena kata kata galau lucu dan kata kata cinta yang telah disediakan dibawah ini mungkin akan menghibur pacaranda yang sedan galau .

Nah buat anda anda semua mungkin dengan kata kata galau lucu dibawah inilah yang bisa menghibur pacar anda yang galau, sedih ,Bila anda taksabar ingin membaca artikel kata kata galau lucu dibawah ini telah disediakan buat anda semua.

Kata Kata Galau Lucu



Kata Kata Galau Lucu

Jika kamu punya rasa pada orang yang menyayangi kamu, walaupun sedikit, biarkanlah dan jangan halangi rasa itu tumbuh .

Udah ngantuk ya? Yaudah tidur aja kamu **jangn tidur please bilang lo bakal nungguin dan nemenin gue sampe gue tidur

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Jika kehadiran cinta hanya untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

Tanpa cinta hidup terasa hampa, tanpa cinta dunia terasa mati, dan tanpa cinta alam pun tak akan bersemi.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.

Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng. Tapi pas lo upload foto lo sama dia, hati gue sakit banget, tau gak lo.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Aku juga ingin diperhatiin, disayang, dicinta seperti teman-temanku yang lain.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.
Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok.


Punya pacar, tp gak punya pulsa emang menyakitkan. Tp gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*


Lebih baik kamu NEGATIVE thinking dari pada kamu POSITIVE hamil.


Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu DAMRI jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.


Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta.

Comment For Kata Kata Galau Lucu:

Totals 0 komentar For “Kata Kata Galau Lucu”

Posting Komentar

 
Kata Kata Galau Lucu - Informasi Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo Toti Mori Informasi Terbaru Share by Blogging Stuff - Best Web Hosting Review and Host in Blogger.com